Diana Ross Ikut Meriahkan Festival Glanstonbury

Diana Ross melambaikan tangannya saat memeriahkan parade "Macy's Thanksgiving Day" di Manhattan, New York, 22 November 2018. (Foto: dok).

Diana Ross akan tampil dalam Festival Glastonbury tahun depan di Inggris. Penyanyi legendaris ini akan mengisi bagian yang dinamakan “legends slot” atau slot para legenda.

Lewat akun Twitternya, penyanyi yang kini berusia 75 tahun mengatakan, ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. “Bagi seluruh penggemar saya di seluruh dunia, ini adalah penghormatan saya bagi Anda. Saya akan datang ke Glastonbury dengan penuh cinta,” lanjutnya.

Baca Pula:  Gelar Paripurna, DPRD Bolmong Beri Catatan Pelaksanaan APBD 2019

Festival Glastonbury yang ke-50 itu akan digelar pada tanggal 24-28 Juni 2020. Tiket festival seharga 325 dollar itu terjual habis hanya dalam waktu 34 menit. Pihak penyelenggara mengatakan, 2.4 juta orang mendaftar secara online untuk membeli tiket tersebut tahun ini.

Selama berkarier di bidang tarik suara, Ross telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia. 18 lagunya berhasil menempati puncak daftar Billboard Hot 100 dan 14 albumnya berada di puncak daftar album terbaik.Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan, ia telah bertemu dengan produser Mark Ronson untuk mendiskusikan album terbarunya. [lj/uh]

Sumber:Billboard, CNN

Fakta menarik dan bermanfaat

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com