Belum kelar dengan Bebby Fey, Atta Halilintar terlibat skandal lagi?

PANTAU24.com – Sebuah kabar yang bakalan viral dari kalangan pesohor kembali muncul ke permukaan. Lagi-lagi Atta Halilintar menjadi sorotan, padahal kasusnya dengan Bebby Fey belum kelar.

Kali ini Atta Halilintar diisukan terlibat skandal dengan seorang perempuan berinisial LA, bahkan ada yang menyebut dia merupakan transgender.

Isu itu dihembuskan pertama kali oleh akun Instagram @lageledek. Akun itu menyebut kalau lelaki yang disebutnya dengan nama Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA.

Akun itu mengakui bahwa dia tinggal satu apartemen dengan Geledek. Dia mendapati informasi soal LA dan Geledek dari CCTV di apartemen itu.

“Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan inisial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi,” ungkap @lageledek.

Fakta menarik dan bermanfaat

Akun @lageledek kemudian mengungkap fakta yang mengejutkan. Menurutnya si Gedelek sangat bernafsu dengan LA.

“Wahar banget sampai suatu ketika mbak LA dan bang Geledek sering Insta Story di jam-jam dini hari. Anyway, selamat kerjasamanya mbak dan bang Geledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya,” ungkap @lageledek.

Geledek yang disebut dalam gosip itu mengacu pada nama panggilan lain Atta Halilintar, seperti makna nama belakangnya. Sementara LA diduga adalah Liza Aditya, yang memang disebut-sebut sebagai transgender.

Belum ada bantahan atau tanggapan dari Atta Halilintar soal isu ini. Banyak yang menduga, LA sengaja menghembuskan kabar ini untuk mendongkrak namanya.

| Suara.com

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com