Connect with us

HIBURAN

Setelah 2 Tahun, Wanita Ini Baru Tahu Kekasihnya Melamar Dengan Cincin Bekas Mantan

Dia langsung memutuskan lamaran itu.

Published

on

Ilustrasi dari Piaxabay.com

PANTAU24.com – Seorang wanita memposting di akun media sosialnya sesuatu yang menyakitkan. Dia memutuskan lamaran kekasihnya,setelah tahu bahwa dulu saat kekasihnya itu melamar, menggunakan cincin bekas mantannya.

Kebenaran itu baru diketahui sang wanita, setelah dua tahun dia dilamar.

“Pacarku melamarku dengan cincin ini dua tahun silam. Aku menerimanya pada awalnya, tapi setelah tau cincin itu dibelinya untuk melamar kekasihnya dulu, aku langsung menolak lamarannya,” tulisnya di forum sambil menunjukkan cincin tunangan tersebut.

Si wanita mengatakan bahwa dua tahun setelah lamaran tersebut dia masih bersama pacarnya namun masih berstatus kekasih bukan tunangan.

“Aku tidak akan pernah melupakan dia pernah memberikan cincin ini dan tidak akan menerima lamarannya dalam waktu dekat,” curhatnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Postingannya tersebut menuai berbagai reaksi. Sebagian wanita merasa kasihan dengan si wanita yang diberikan cincin bekas.

“Jika pacarmu memperlakukanmu seperti barang daur ulang, buang saja ke sampah,” komentar netizen.

“Buang pacarmu dan cari orang lain yang tidak akan memberikanmu barang bekas,” respon netizen lainnya.

Sejumlah netizen juga memberikan respon yang bijak. Ada yang mengatakan bahwa masalah tersebut jangan dibesar-besarkan, yang terpenting adalah cinta si pria.

“Jangan menyimpan dendam untuk sesuatu yang tidak penting,” ungkap netizen.

“Tetap bersamanya jika kamu ingin dilamar atau move on jika memang kamu tidak ingin menerima lamarannya,” saran netizen lainnya.

| WOLIPOP

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply