Connect with us

Viral

Pria Ini Selingkuh dan Membuat Tato Memalukan Untuk Mendapatkan Kepercayaan Istrinya

Published

on

PANTAU24.com – Bagaimana rasanya diselingkuhi oleh pasangan? pasti hal pertama yang kita rasakan adalah tidak bisa mempercayai dia seperti dahulu lagi.

Kejadian seperti ini untuk seseorang yang dikhianati sangat sulit diterima karena merasa diperlakukan tidak adil dan membuat semuanya sulit untuk menjadi noraml kembali.

Tapi, untuk Jose Torres seorang lelaki yang telah menghhianati pasangannya ini, berusaha keras untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari istrinya dengan membuat tato di dadanya.

Tulisan di tato itu, mencantumkan nama lengkap dan tanggal pembuatannya serta daftar hal-hal memalukan yang telah ia lakukan pada istrinya selama pernikahan mereka.

Tulisnya: “Saya, Jose L. Torres mendapat tato secara sukarela pada 2 Januari 2019, sehingga dengan ini saya harap bisa mendapatkan kembali kepercayaan istri saya atas rasa sakit dan penderitaan yang saya lakukan pada pernikahan kami.”

“Aku seorang: pembohong, penipu, pelacur, tidak jujur dan tidak sopan.”

Lucunya tato itu terdapat beberapa kesalahan ejaan dan mendapat komentar dari netizen.

Komentar dari akun @melodymunro777, “Deceiver – ‘I’ after ‘E” – except after ‘C”. dan dari akun lainnya @jessieleemunchieLol, “disrespectul and deciever hahahahahhaha poor man.”

Hosting Unlimited Indonesia

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com