Connect with us

Viral

Garuda Indonesia Laporkan YouTuber Ini ke Polisi Karena Unggahan Mengenai Review Daftar Menu Tulis Tangan

Published

on

(Sumber Foto : Instagram)

Rius Vernandes bersama kekasihnya saat penerbangan dari Sydney, Australia menuju Denspasar, Bali dengan maskapai Garuda Indonesia di kelas bisnis. (Sumber foto : Instagram)

PANTAU24.com – Lewat unggahannya di akun youtube mengenai daftar menu tulis tangan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Rius Vernandes dan kekasihnya Elwiyana Monica resmi dilaporkan ke polisi oleh pihak Garuda Indonesia.

Rius seorang Youtuber asal Indonesia yang memiliki konten youtube berisi review mengenai transportasi udara atau maskapai penerbangan ini mengunggah video mengenai daftar menu tulis tangan ke akun youtube nya pada Minggu (14/7/2019).

Rius dan kekasihnya terbang dari Sydney, Australia ke Denpasar, Bali menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan kelas bisnis. Dalam video yang diunggahnya, mereka pada penerbangan ini diberi daftar menu yang hanya ditulis tangan oleh seorang pramugari.

Pramugari ini juga menjelaskan sambil meminta maaf dengan daftar menu yang ada karena dengan alasan daftar menu masih dalam proses pencetakan dari pihak Garuda Indonesia sendiri.

Dan pada Sabtu (13/7/2019) malam, Ruis juga mengunggah foto daftar menu tulis tangan ini ke Instastory dengan akun miliknya sendiri @rius.vernandes yang akhirnya menjadi viral.

Unggahan Instastory @ruis.vernandes

Unggahan Instastory @ruis.vernandes yang viral

Rius dan kekasihnya ini kini dilaporkan ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik dengan Pasal 27 Ayat 3 dan/atau Pasal 28 Ayat 1, Pasal 45 Ayat 3 dan Pasal 45A Ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 dan/atau Pasal 311 KUHP.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com