Connect with us

Bitung

Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445, Maurits Mantiri Minta Semua Bersinergi

Published

on

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memimpin apel pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 H. (Foto:istimewa)

BITUNG, PANTAU24.COM–Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 di Kota Bitung semua aparat dan stakeholder terkait diminta bersinergi.

Hal itu disampaikan langsung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memimpin apel
kesiapan pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, Lapangan Kantor Walikota Bitung, Minggu, (16/6/2024) sore.

“Apel ini merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dengan mengamankan perayaan Hari Raya Idul Adha,” kata Walikota.

Maurits mengungkapkam, Pawai takbiran Idul Adha 1445 Hijriah yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) memerlukan kehadiran semua pihak. Terlebih kata dia, kepada aparat negara demi menjaga kelancaran kegiatan ini.

“Ini merupakan bagian dari bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Maka dari itu agar semua acaranya berjalan lancar. Semua pihak harus responsif apabila ada peristiwa atau kejadian yang menggangu jalannya kegiatan,” pesannya.

Maurirs menambahkan, semuanya harus selalu berkoordinasi dengan mengedepankan sinergitas dan harmonisasi dengan elemen masyarakat.

“Tetap semangat dan laksanakan tugas semaksimal mungkin. Percayalah Tuhan yang Maha Esa bersama kita semua,” pungkasnya.