Connect with us

Bitung

Berat 1 Ton Jenis Limosin, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi

Published

on

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan bantuan sapi kurban dari presiden Jokowi. (FOTO: ISTIMEWA)

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyerahkan bantuan sapi kurban jenis limosin dengan berat skitar 1 ton milik Presiden Jokowi, Minggu (16/06/2024).

Peyerahan bantuan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 itu berlangsung di Masjid Al-Muttaqien, Kelurahan, Girian Weru Satu disaksikan sejumah toko agama muslim Kota Bitung.

“Semoga Penyerahan Bantuan Kemasyarakatan Presiden Berupa Sapi Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445/2024 bermanfaat bagi masyarakat Kota Bitung yang merayakan Hari Raya Idul Adha,” ujar Maurits.

Sementara itu, Fredy Kaligis yang Selaku  perwakilan dari Pemprov Sulut menyampaikan, bahwa adanya sapi kurban tersebut semua atas permohonan dari Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri Kepada Gubernur Olly Dondokambey dan di sampaikan ke Presiden Jokowi.

“Jenis sapi yang di berikan yaitu Limosin Jantan berumur 4 tahun berat 1 Ton Asal Kota Tomohon ini juga telah di periksa   laboratorium dan pemeriksaan klinis dan hasilnya sehat,” bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan sapi kurban itu, Perwakilan  Dari Provinsi Sulawesi Utara, Habib Abdulah Bin Smith, Imam Masjid Al-Muttaqien Arifin Moha, Ketua PBHI Kota Bitung DR. Arianto Kadir, Ketua BTM Masjid Al-Muttaqien IPTU Abdul Natip Angga, Perwakilan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut, Camat Girian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung,Kabag Kesra Bitung, Kepalah Dinas Perikanan Kota Bitung.