Connect with us

Peristiwa

Tiga Anak Tewas Terperangkap Dalam Freezer

Published

on

PANTAU24.com – Tiga anak tewas saat bermain setelah terperangkap dalam freezer yang sudah tidak terpakai di halaman luar, kata polisi di Florida.

Dua dari anak-anak itu merupakan saudara kandung, laki-laki berusia 6 tahun dan sang adik perempuan berusia 1 tahun yang tinggal bersama nenek mereka. Dan yang seorang lagi adalah anak perempuan berusia 4 tahun yang tinggal bersama ibunya.

Menurut keterangan kepolisian setempat, pada saat ditemukan anak-anak itu tak bisa diselamatkan lagi.

Orang tua dari anak-anak itu tinggal di properti yang sama. Salah satu dari kedua wanita itu sedang tidur dan yang satu sedang berada di kamar mandi ketika anak-anak itu terjebak dalam freezer.

Namun dalam beberapa saat kemudian satu dari orang tua anak-anak itu mulai mencari mereka tapi tak ditemukan dan ia mencoba memanggil temannya yang lain untuk membantu pencarian.

Akhirnya mereka menemukan anak-anak itu di dalam lemari pembeku atau freezer, yang belum lama dibeli dan dibiarkan tak terpakai di halaman luar selama empat sampai lima hari.

Saat kejadian terjadi, keluarga berusaha menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran. Mereka membawa anak-anak itu ke rumah sakit setelah sebelumnya telah diberikan pertolongan pertama yaitu CPR, tapi anak-anak itu meninggal di rumah sakit.

Kejadian ini merupakan pelanggaran hukum di Florida, ketika meninggalkan atau membuang peralatan di luar rumah.

Untuk penyelidikan, kasus ini telah diteruskan ke jaksa penuntut untuk diperiksa.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com