Connect with us

Viral

Suaminya Datang, Pernikahan Janda Ini Pun Batal, Dibawa Ke Kantor Polisi

Kejadian itu terjadi di Deli Serdang saat pendeta hendak melangsungkan pemberkatan.

Published

on

PANTAU24.com – Gereja HKBP Delitua di Kabupaten Deli Serdang heboh, saat pendeta di gereja itu hendak menikahkan calon pengantin Rina boru Nasution (26) dengan Toni Sihombing (32), Selasa (15/10/2019).

Mulanya Rina yang berasal dari Siantar Barat mengaku telah menyandang status janda, sehingga siap melangsungkan pernikahan dengan Toni, warga Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Saat pendeta hendak melangsungkan pemberkatan, tiba-tiba suami Rina muncul dan mengajukan keberatan. Sontak keluarga Toni kaget dan seisi gereja heboh.

Suaminya yang tak disebutkan namanya itu, memberi bukti kepada keluarga Toni, bahwa dia masih suami sah dari Rina.

Mendengar itu, keluarga Toni yang baru kemudian menyeret Rina keluar dari gereja. Bahkan cincin kawin yang dikenakan Rina diminta dilepas.

Keluarga Toni pun sambil berteriak menyebut bahwa Rina adalah seorang penipu. Rina hendak dibawa ke kantor polisi, namun dia berontak dan tak ingin terus ikut bersama Toni.

Keluarga Toni menghalangi Rian mendekati kekasihnya itu. Polisi pun kemudian datang ke gereja karena mendapati kabar sedang ada keributan.

Polisi kemudian membawa Rina ke kantor polisi, dan memediasi dengan suaminya serta keluarga Toni. Mereka sepakat semuanya diselesaikan secara internal keluarga.

Keluarga Toni berjanji akan meminta maaf kepada pendeta dan pengurus gereja atas kejadian yang tidak mengenakan itu.

Sementara Rina dibawa pulang oleh suaminya.

| Tribunnews

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com