Connect with us

Cari Tahu

Pemburu Ini Dimakan Singa Yang Diburunya, Tersisa Kepalanya Saja

Published

on

PANTAU24.com – Meskipun perburuan badak secara historis lebih umum di wilayah ini, namun pria itu ditemukan di wilayah yang dianggap terdapat singa.

Pemburu hewan adalah pemburu yang secara ilegal meracuni, menangkap, dan membunuh hewan sehingga mereka dapat menjual hewan atau bagian-bagiannya di pasar gelap.

Seorang pria yang diyakini sebagai pemburu disergap hingga mati oleh sekelompok singa yang diburunya. Itu terjadi di provinsi Limpopo dari timur laut Afrika Selatan selama akhir pekan pada Februari 2018. Kelompok singa menyerang dan membunuh tersangka pemburu liar di dekat Taman Nasional Kruger di taman Hoedspruit.

Hanya sedikit dari jasad lelaki itu yang tersisa saat hewan memakan tubuhnya setelah membunuhnya. Hanya kepalanya yang tertinggal.

Moatshe Ngoepe, juru bicara kepolisian setempat, mengatakan pihak berwenang awalnya mengira pria yang tewas itu adalah seorang karyawan taman dan pengemudi traktor yang hilang. Namun, pria itu telah ditemukan hidup.

Identitas orang yang dimakan masih dicari tahu dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. Senapan berburu ditemukan di dekat situ, membuat pihak berwenang yakin bahwa dia sebenarnya pemburu. Selain itu, perburuan liar di daerah ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena peningkatan perburuan badak.

Pada bulan Januari 2017, tiga singa jantan yang diracun di Limpopo ditemukan dipenggal dan jejak mereka telah dihapus juga.

Perburuan liar adalah perburuan tanpa izin hukum dari siapa pun yang menguasai tanah dan berkontribusi terhadap hilangnya populasi hewan yang rentan dan terancam punah seperti harimau, badak, atau orangutan.

Karena banyak dari bagian tubuh pria itu telah dimakan, kepalanya bisa membantu dalam identifikasi.

“Proses mengidentifikasi almarhum telah dimulai, dan itu mungkin dimungkinkan oleh kenyataan bahwa kepalanya ada di antara sisa-sisa yang ditemukan di tempat kejadian,” kata Ngoepe.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com