Connect with us

Fakta

Kerja Cuman Tidur, Di Bayar Sampai Ratusan Juta Rupiah

Published

on

PANTAU24.COM – Tidur merupakan hal yang sangat gemari oleh kebanyakan orang. Pekerjaannya yang hanya menutup mata dan memanjakan diri serta bermalas-malasan adalah alasan mengapa hal ini sangat disukai.

Sebuah penelitian baru-baru ini yang dilakukan NASA dan badan antariksa Eropa (Eurpoean Space Agency) mengharuskan seseorang untuk menghabiskan waktu selama 60 hari untuk berbaring di tempat tidur di Pusat Dirgantara, Cologne, Jerman.

Hal ini dilakukan dengan tujuan utama mereka adalah menganalisa efek apa yang terjadi dalam tubuh para astoronot dikarenakan penerbangan yang panjang keluar angkasa. Serta untuk menguji manfaat atau potensi dari gravitasi buatan untuk perjalanan misi ruang angkasa jarak jauh.

Selama berada diluar angkasa para astronot akan mengalami atau merasakan gangguan pada otot mereka, untuk itu banyak dari para ilmuwan ini berusaha berolahraga secara teratur dengan mesin resistensi untuk menjaga tubuh mereka agar tetap terjaga dengan baik.

Badan antariksa Eropa sendiri menjuluki studi ini sebagai Agbresa atau Agrtificial Gravity Bed Rest – European Space Agency.  Dan penelitian ini membutuhkan 12 pria dan 12 wanita untuk dibayar $19.000 atau dua ratus juta lebih hanya untuk berbaring selama 60 hari.

Hosting Unlimited Indonesia

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com