Connect with us

Unik

Restoran Vancouver Menyangkal Menyajikan Tikus Mati Dalam Menunya

Published

on

pantau24.com

PANTAU24.com – Sebuah restoran di Vancouver dengan tegas membantah bahwa mereka menyajikan sup krim kerang dengan tikus mati di dalamnya.

Pengguna Instagram @pisun_ne_ne berbagi video tentang dugaan insiden tersebut, dan menunjukkan apa yang kelihatannya merupakan binatang pengerat yang ada di dalam hidangan yang disajikan oleh Crab Park Chowdery.

“Hari ini teman saya memesan krim kerang Manhattan dan memiliki sedikit kejutan di dalamnya – A RAT,” tulisnya.

“Perasaan yang mengerikan, itu bukan lalat atau serangga, itu tikus besar sialan yang mendidih di panci sup, yang berarti teman saya bukan satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk mencobanya ….,” tulisnya.

Dalam video itu, seseorang tak dikenal terdengar bertanya apakah tikus itu “seharusnya ada di sini.”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, restoran mengatakan penyelidikan telah dilakukan dan dengan tegas menyimpulkan tidak ada kejadian itu.

Restoran ini juga mendorong pengunjung yang berminat untuk berkeliling di fasilitasnya.

“Jika ada pertanyaan, kami meminta Anda untuk turun dan melihat langsung pekerjaan kami, langkah-langkah keamanan dilakukan dan untuk bertemu staf kami,” bunyi pernyataan itu.
“Anda akan melihat sendiri betapa kita semua mencintai apa yang kita lakukan, komitmen kita pada keunggulan dan mengapa kita begitu dicintai oleh masyarakat.”

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

So i am going to talk about this place @crabparkchowdery . Today my friend ordered Manhattan clam chowder and had a little surprise in it – A RAT. Well i don’t know what else to say about it…. this place just need to be closed or at least people have to be aware about this situation. The cafe is kinda popular though… I’m just trying to help people to avoid places like that. Its an awful feeling, it’s not a fly or a bug it’s a fucking big fat rat boiling in the soup pot, which means my friend was not the only who had a chance to try it. Thank you for you attention. #crabparkchowdery I do not force anyone to believe. This is my personal experience that I shared. Thanks for your attention again. My active page is @adelaiiine if you think this one is fake.

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@pisun_ne_ne) pada


Crab Park Chowdery tidak segera menanggapi permintaan komentar media. Namun pemilik Ashton Phillips mengatakan kepada Vancouver Sun pekan lalu bahwa “tidak mungkin” bagi tikus itu untuk masuk dalam makanan.

“Kami sangat menyesal. Kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai dasar ini, ”katanya.

“Bisnis ini telah menjadi impian saya. Dan kami adalah restoran yang berperingkat tinggi. Ini benar-benar hari yang berat … kami berusaha melakukan hal yang benar”.

Mengutip Otoritas Kesehatan Vancouver, beberapa outlet berita lokal melaporkan bahwa sup telah disiapkan di luar gedung di sebuah restoran milik lain, Mamie Taylor.

Sementara restoran itu ditutup selama satu hari untuk memungkinkan para pejabat memeriksanya. Pemiliknya, Ron Oliver, mengatakan kepada CTV News Kanada bahwa ia berencana memutuskan hubungan dengan Crab Park Chowdery setelah insiden itu.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com