Connect with us

Peristiwa

Merasa Sudah Yakin Dengan Sih Dia, Gak Apa-Apa Kok Di Pertimbangkan Lagi

Published

on

Apapun itu alasannya, selama masih ada waktu cobalah untuk di peritmbangkan kembali.

PANTAU24.com – Rasa nyaman dengan seseorang memang merupakan hal yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Kita dengan mudah bisa menceritakan apa saja dan saling berbagi apa saja yang kita inginkan dengan sih dia, apalagi kalau dia adalah seseorang yang memiliki pemikiran terbuka dan pengetahuan yang baik.

Memiliki pasangan seperti ini adalah sebuah anugerah. Ia sanggup mendengar setiap cerita mulai dari yang paling sedih sampai senang dan lucu sampai garing. Sikapnya yang dewasa dan pengertian adalah alasan kenapa rasa nyaman dengan sih dia menjadi hal utama untuk kita bertahan sampai saat ini.

Bukannya tak ada masalah selama menjalin hubungan ini, tapi memang kalian berdua mengerti dan tahu apa yang menjadi hal utama dalam hubungan kalian. Apalagi untuk pasangan yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, rasanya jika berbicara tentang masalah yang pernah dihadapi akan begitu banyak cerita dan rasanya tak cukup lagi untuk diceritakan.

Dari semua yang sudah dialami bersama, disinilah kita mulai memiliki rasa yakin dengan pasangan kita. Merasa bahwa dialah orang yang tepat dan yang kita cari selama ini, kita pun memperkuat apa yang kita rasa dengan melihat banyak hal terjadi dan sudah dilalui bersama dengan berjuang berasama, menangis, dan pun merasakan lebih banyak susah dan senang dengan dia selama ini.

Namun, sebelum benar-benar yakin dan ingin melaju ke langkah selanjutnya, cobalah untuk kamu memikirkan kembali alasan kamu ingin lebih serius dan mematangkan hubungan dengan sih dia.

Coba pikirkan kembali apakah hal-hal seperti yang kamu rasakan ini adalah sesuatu yang juga bisa menjadi alasan buat kamu bertahan dengan sih dia ketika sudah menikah

Ingat disaat menikah, kita akan memiliki lebih banyak tanggung jawab dan masalah yang juga akan lebih banyak.

Coba kenali kembali dia lebih dalam, apakah setiap kekurangannya itu bisa kamu maklumi saat menikah nanti, jangan pada waktunya kamu akan menyesal dan akhirnya memperburuk hubungan kalian.

Terakhir, sebagai orang yang beriman cobalah untuk bertanya pada Tuhan mu. Berdoalah dan mintalah agar Dia bisa memberikan tanda dan jalan yang terbaik untuk hubungan kalian.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com