Connect with us

Hiburan

Mengapa Anang Akan Menjual Rumahnya Bernilai Puluhan Miliar?

Banyak yang mengira rumah itu berhantu.

Published

on

PANTAU24.com – Musisi Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty berniat menjual rumah mereka yang berada di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Rumah dengan luas kurang lebih 2000 M2 itu akan dijual dengan harga puluhan miliar rupiah.

Apa alasan Anak dan Ashanty menjual mereka? Apakah mereka sedang mengalami kesulitan keuangan?

Ternyata tidak. Alasan Anang ingin segera menjual rumah mereka itu hanya demi efisiensi dan efektifitas.

“Sebenarnya dijual itu gara-garanya adalah perjalanan dari Cinere waktu itu ke kota, mau ke Senayan kek, Plaza Indonesia, itu kan memakan waktu hampir satu jam setengah,” ujar Anang Hermansyah kepada detikcom saat ditemui di kediamannya.

Rumah Anang Hermansyah memang tampak begitu megah jika dilihat dari luar. Bangunan dengan cat abu-abu muda itu kokoh berdiri di pojokan jalan.

Tampak pula bentuk bangunan mirip kubah di sebelah kiri rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Kemegahan pun masih terasa saat detikcom dipersilahkan masuk ke rumah sang musisi.

Rumah dibagi menjadi beberapa ruangan, termasuk ruang keluarga, studio, hingga kolam renang. Meski mewah, Anang Hermansyah menyebut biaya pembangunannya dulu tak semahal harga yang ditetapkan untuk pembeli nantinya.

“Kalau aku bangunnya sih nggak sebesar itu. Mungkin kalau dihitung sama yang sekarang , dijual, puluhanlah. Itu masuk akal. Karena kan ini hampir 2000-an lebih ya (luas) tanahnya,” sambungnya lagi.

Segelintir orang menyebut Anang Hermansyah akhirnya menjual rumah megahnya karena berhantu. Padahal, pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ tak pernah merasakan hal aneh sedikit pun.

Rumahnya memang begitu luas dan punya banyak ruangan. Namun, Anang Hermansyah memastikan bahwa kediamannya bebas dari kelakuan jahil makhluk halus, mengingat ia juga sering mengadakan pengajian.

| DetikHot

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com