Connect with us

Hiburan

Mengaku Berusia 23 Tahun, Padahal 26, Netizen Tuduh 36 Tahun

“Omg I can’t believe elma is 26! #loveisland,” tulis netizen di Twitter.

Published

on

PANATU24.com – Hanya karena lolos sebuah acara reality show pencarian jodoh, Elma Pazar memalsukan usianya. Walau sudah mengaku, namun netizen tidak mempercayainya.

Elma engaku telah berbohong soal usianya agar bisa masuk reality show pencarian jodoh ‘Love Island’. Di awal reality show, Elma mengaku bahwa dia berusia 23 tahun. 

“Aku berbohong soal usianya di Love Island. Aku bilang pada semua orang usiaku 23, itu sebuah masalah. Aku berusia 26 tapi kini semua orang sudah mengetahuinya karena mereka mengatakan mereka tidak bisa berbohong untukku,” kata Elma dalam acara Love Island Morning.

Meski kini dia telah mengakui usia sebenarnya, namun banyak netizen yang tak percaya dengan ucapannya. Dia tetap dituduh memalsukan usianya sebenarnya. 

“Omg I can’t believe elma is 26! #loveisland,” tulis netizen di Twitter. 

Netizen bahkan menyebut usia asli Elma bisa jadi 36 tahun. “No frigging way Elma is 26! More like 36! #LoveIsland.”

Sejumlah kontestan di reality show Love Island dicurigai usia sebenarnya, bahkan ada yang ketahuan membohongi usianya. Salah satunya adalah Laura Anderson yang mengaku usianya 29 tahun. 

Nyatanya netizen menemukan fakta bahwa usianya sebenarnya 33 tahun. Usia asli Laura ketahuan dari sebuah foto saat ia merayakan ulang tahun ke-30 pada 2016 silam. 

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com