Connect with us

Video

Daftar Lagu Glenn Fredly Yang Mendapat Tempat di Hati Pecinta Musik Tanah Air

Published

on

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo seorang musisi terkenal Indonesia yang telah mewarnai panggung musik tanah air selama 20 tahun lebih lewat karya-karyanya yang indah.

Lewat suaranya yang khas Glenn mampu menempatkan dirinya sebagai salah satu musisi tanah air yang lagu-lagunya begitu digemari dan dikenal luas oleh semua kalangan sampai dengan saat ini.

Berikut ini daftar lagu Glenn Fredly yang sampai saat ini masih mendapat tempat di hati pecinta musik tanah air:

1.Akhir Cerita Cinta

Lagu Akhir Cerita Cinta dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 10 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 33 juta kali di Youtube channel Glenn Fredly.

2.Terserah

Lagu judul Terserah dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 9 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di Youtube channel Glenn Fredly.

3.Sedih Tak Berujung

Lagu judul Sedih Tak Berujung dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 10 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 8,8 juta kali di Youtube channel Glenn Fredly.

4.Kisah Romantis

Lagu judul Kisah Romantis dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 10 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 4,8 juta kali di Youtube channel Glenn Fredly.

5. Januari

Lagu judul Januari dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 6 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali di Youtube channel Sony Music Entertainment.

6.Glenn Fredly ft Audy – Terpesona

Lagu judul Terpesona dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly ft Audy pada 6 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali di Youtube channel Sony Music Entertainment.

7.Kasih Putih

Lagu judul Kasih Putih dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 6 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali di Youtube channel Sony Music Entertainment

8.Sekali Ini Saja

Lagu judul Sekali Ini Saja dinyanyikan awal oleh Glenn Fredly pada 6 tahun yang lalu. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali di Youtube channel Sony Music Entertainment.
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com