Connect with us

Peristiwa

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat berada di titik terendah versi Merry Riana

Published

on

Tak ada yang berakhir, semua sedang dalam proses menuju yang terbaik dari saat ini. Kamu hanya perlu melalui semuanya saat ini, tanpa ada kata berhenti dan menyerah.

PANTAU24.com – Hidup pada kenyataannya memang tak semudah yang kamu pikirkan. Banyak hal yang terjadi dalam hidup yang membuat kamu kadang bingung dan bertanya-tanya kenapa hal ini terjadi pada kamu.

Keadaan yang sulit dan tak mudah sering membuat kamu merasakan hal tersebut, tak jarang kadang membuat stres, tertekan, depresi dan hancur. Dan ini merupakan hal yang pastinya dirasakan oleh semua manusia yang sedang menjalani hidup.

Merasakan hal seperti ini tak mudah tentunya, keadaan yang menggambarkan kondisi hidup kamu yang berada pada titik terendah. Titik dimana semuanya terlihat tak ada harapan lagi dan hanyalah kegagalan dan kegagalan.

Tapi, cobalah untuk melakukan beberapa hal ini dalam hidupmu. Tips ini diberikan oleh Merry Riana, seorang wanita yang sukses dengan berjuta cerita hebat dan sulit yang sudah dilaluinya. Sama seperti posisi kamu saat ini dalam keadaan titik terendah.

1. Terima kenyataan


Mulailah untuk belajar menerima kenyataan bahwa memang saat ini kamu berada pada titik tersulit di hidupmu. Hal ini akan memudahkan kamu untuk kembali menemukan rasa bersyukur dan menjalani hidup dengan tidak penuh penyesalan dan keadaan mengasihani diri sendiri. Dengan menerima kenyataan berarti kamu sudah bisa

2. Cari Solusi


Setelah menerima kenyataan dengan semua keadaan yang kamu alami saat ini, selanjutnya carilah solusi atau jalan keluar apa yang dapat kamu lakukan saat di keadaan seperti saat ini. Karena dibalik setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya, sama seperti kunci dan gembok adalah dua hal yang berjalan sama-sama tak bisa dipisahkan.

3. Fokus Ke Masa Depan


Jangan terpuruk terus dan mulailah untuk kembali fokus ke masa depan. Kamu tidak bisa mengubah masa lalu tapi masa depan adalah rahasia dan kamu bisa merubahnya dengan berusaha melakukan yang terbaik. Masa terpuruk bukan menjadi alasan bahwa kamu tidak punya masa depan yang indah.

4. Lakukan Perubahan


Saatnya untuk berani melakukan perubahan pada hidupmu. Mulailah untuk berani belajar hal-hal yang baru dengan membangun kebiasaan positif dan berusaha untuk merubah sifat atau mindset tentang arti hidup. Karena untuk bisa menuju sukses yang selanjutnya kamu membutuhkan perubahan, bukan lagi kamu yang lama.

5. Dekat dengan Tuhan


Saat semua orang-orang terdekat tidak bisa kamu harapkan dan membantu kamu, hanya ada satu pribadi yang selamanya terus ada buat kamu. Ketahuliah masih ada Tuhan yang terus bersama kamu, disaat susah dan senang Dia terus dengan kamu. Tetap berdoa dan terus berharap padaNya, karena sumber kekuatan bisa kamu dapatkan dari padaNya saja.

Tetap semangat, karena bukan hanya kamu saja yang saat ini ada pada titik terendah. Semua orang juga merasakan apa yang kamu rasa, dan banyak dari mereka memilih untuk berjuang sampai menjadi sukses. Pastikan kamu salah satunya.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com