Connect with us

Viral

Wanita Ini Temukan Kadal Goreng di Camilan Kulit Ikan

Published

on

pantau24.com

PANTAU24.com – Seorang netizen baru-baru ini membagikan pengalaman traumatisasinya di Facebook ketika saudara lelakinya dan ibunya hampir memakan seekor kadal.

“Kakak dan ibuku yang malang makan setengah kantong camilan kulit ikan, sebelum mereka menemukan ini di dalam !!! Soooo menjijikkan! Bagaimana ini bisa terjadi? Tokek ini mungkin ikut digoreng dengan kulit salmon karena tampilannya,” tulisnya.

Dia juga memposting beberapa foto kadal yang kaku dan kering yang terlihat dilapisi dengan telur ikan asin yang sama dengan kulit ikan.

Makanan itu dibeli di sebuah supermarket di Bangkok ketika ia tinggal di Thailand tetapi berdasarkan label pembungkus, camilan itu dibuat di Singapura.

Beberapa orang juga bertanya-tanya apakah kadal itu jatuh ke dalam tasnya saat sedang terbuka. Tetapi dia menolaknya, dan mengatakan bahwa kadal itu terlihat sudah digoreng.

“Ini pasti terlihat sangat renyah!”, katanya.

Menyusul insiden ini, dia mengatakan bahwa saudara lelakinya menulis email yang memprotes kepada produsen camilan itu yang mengeluhkan “kejutan” tambahan.

Dia memberi tahu kami bahwa perusahaan itu membalas kakaknya dan meminta maaf atas kejadian itu, menawarkan pengembalian uang dan bahkan menawarkan untuk membayar biaya medis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *