Connect with us

Peristiwa

Tak Peduli Peringatan, Warga Berselfie Di Makam Habibie

Padahal makam masih basah dan nisan baru dipasang.

Published

on

PANTAU24.com – Warga tak mengindahkan peringatan bahkan terlihat tak peduli dengan makam yang masih basah karena baru saja selesai proses pemakaman almarhum B.J. Habibie.

Begitu usai upacara pemakaman militer yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo, warga langsung menyerbu makam Habibie.

Tak cukup hanya berdoa dan taburkan bunga di tempat peristirahatan terakhir Bapak Teknologi Indonesia itu, warga bejubel di makam BJ Habibie untuk lakukan selfie di samping nisan kuburan.

Mereka berlomba-lomba abadikan foto narsis mereka di tanah kuburan yang masih basah. Banyak pihak yang memperingatkan agar peziarah tak merusak batu nisan yang baru saja terpasang.

Namun aksi foto-foto narsis tetap saja dilakukan tanpa mengindahkan peringatan yang diberikan. Para peziarah berdalih berfoto sebagai kenang-kenangan terakhir dengan pria jenius pembuat pesawat itu.

Selain makam BJ Habibie yang menjadi objek wisata foto, kuburan Ibu Ainun, istri Habibie juga ramai didatangi peziarah. Karena Habibie dimakamkan tepat di sebelah istrinya, maka pusara Ibu Ainun juga menjadi serbuan warga untuk berfoto.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending