Loading...
Sebuah Burger Luar Angkasa Mendarat Di Lapangan Sepak Bola - Pantau24

Sebuah Burger Luar Angkasa Mendarat Di Lapangan Sepak Bola

PANTAU24.COM – Sebuah burger mendarat dilapangan sepak bola salah satu club di inggris bernama Colchester United, setelah terbang setinggi 126.720 kaki atau 24 mil.

Burger ini diterbangkan oleh pemiliknya Tom Stanninlend. Burger diletakan diatas kotak polistirena dan diterbangkan menggunakan balon cuaca dengan memakai kamera Gopro untuk merekamnya.

Yang menemukan burger luar angkasa ini sendiri awalnya adalah seorang petugas lapangan sepak bola. Ia merasa kaget dan tak menyangka ada burger yang bisa mendarat di lapangan.

Tom sebagai pemilik burger menaruh alat pelacak pada burger dengan alasan, agar dia dapat memakannya kembali ketika mendarat lagi dibumi. Dan hal itu memang terjadi ketika ia bisa menghubungi pihak Colchester United.

Kejadian ini pun mendapat komentar dari Manajer Media Colchester United, yang mengatakan bahwa kejadian ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi di sepakbola, mungkin ini yang pertama kalinya. Dan kami bersyukur dengan kejadian ini, kami berharap tim sepakbola Colchester United. Bisa lebih dikenal lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Loading...