Connect with us

Published

on

PANTAU24.com – Seorang petugas bandara menjadi terkenal setelah videonya dengan gerakan menari menjadi viral saat dia bekerja di landasan pacu Bandara Internasional Toronto Pearson.

Jahmaul Allen, pria yang menjadi viral itu, mengatakan kepada Global News bahwa dia mencintai apa yang dia lakukan dan menari di waktu-waktu tertentu untuk membuat penumpang senang.

Allen terekam video tepat sebelum Natal oleh seorang penumpang yang memposting rekaman di Instagram. Sejak itu, video tersebut telah mengumpulkan ribuan Like dan diretweet di Twitter.

“Saya melakukannya sesekali saja, setiap kali saya merasa ingin berdansa dan kapan pun saya ingin membuat seseorang bahagia di pesawat,” kata Allen.

Pada hari ia terekam dalam rekaman, Allen menari untuk menghibur seorang anak yang menangis di pesawat, katanya kepada ABC News.

“Saya merasa perlu mencerahkan kehidupan anak itu. Saya hanya membuatnya tersenyum … jadi saya terus menari,” katanya.

Dia mengatakan kepada Global News bahwa menari tidak mengganggu tugas pekerjaannya. Penerbangan itu memiliki “jalan yang sempurna” dan tidak “terganggu sama sekali oleh gerakan dansa saya,” katanya.

Petugas berusia 28 tahun itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia “senang” dengan reaksi terhadap video tersebut.

“Sebenarnya ini adalah berkah,” kata Allen.

 

Hosting Unlimited Indonesia

RILIS BERITA




Trending