Connect with us

Hiburan

Masak Nasi Goreng Ala Anak Kost, Chef Terkenal Ini Bikin Jiwa Missqueen Bergetar

Published

on

PANTAU24.COM – Kehidupan anak kost memang sudah tidak menjadi rahasia lagi bagi kita saat ini. Identik dengan kehidupan yang penuh perjuangan dan terlebih lagi yang paling sering dibahas adalah kehidupan yang harus serba hemat alias tidak boros.

Dituntut untuk menjadi serba hemat, anak kost pun harus bisa memiliki tingkat kreativ yang gak biasa. Mampu untuk nyuci baju sendiri, dan paling utama harus bisa masak dan berusaha untuk makan apa adanya aja.

Tapi, tentu tidak semua anak kost tahu bagaimana cara untuk masak. Ada beberapa anak kost yang hidupnya selalu dimanjakan di rumah, jadi disaat harus hidup sendiri di kost agak kesulitan untuk melakukan pekerjaan yang satu ini.

Mereka pun memilih jalan keluar satu-satunya adalah mencari cara di internet. Tapi, bagaimana jika yang kita temukan adalah cara masak makanan anak kost dengan bahan-bahan makanan yang sebenarnya tidak menggambarkan kehidupan anak kost yang sesungguhnya?.

Salah satu chef yang terkenal di Indonesia dengan pernah menjadi juri diajang lomba masterchef ini, mempostingan di youtube channelnya sebuah postingan yang membuat jiwa missqueen anak kost bergetar. Mengapa tidak, postingannya dengan judul Masak Nasi Goreng Kosan Ala Chef Marinka, tapi bahan-bahannya seperti kacang mede, daging ayam dan nasi merah.

Ini menjadi perbincangan menarik dikolom komentar youtube channel chef Marinka. Banyak warganet yang memprotes dengan menulis komentar-komentar lucu, yang membuat kita harus ketawa membacanya.

Seperti bebrapa akun dibawah ini menulis komentar lucu dan kocak ;

@Outasight Indoensian, menuliskan komentar “Manusia ngekost dibelahan bumi mana yang terpikir masak nasi goreng pake kacang mede?”

ada juga dari @H1KL Only, “kacang medenya boleh ganti pake pilus gak chef?”

@Zidan R, “Bener buat Anak Kost, Anak kost Meikarta,”

@Pelangi Senja, “Sebagai anak kos saya merasa terhina 😂 itu nasi goreng pake nasi merah mana isiannya macem2 jiwa misquinnku berontak,”

Komentar dari warganet ini memenuhi akun youtube chef Marinka, padahal postingannya ini sudah sejak 2017 tapi tetap menjadi perbincangan menarik untuk para warganet yang hidupnya ngekost.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *