Connect with us

Fakta

Ketum PSI Grace Natalie, “We Shall Return, Soon”

Published

on

PANTAU24.COM – Pemilu serentak telah usai, beberapa lembaga survei sudah mengeluarkan hasil dari pemilihan yang ada. Dan banyak parpol telah mengakui hasil dari lembaga survei ini dalam pemilihan serentak yang dilakukan walaupun bukan sebagai hasil resmi KPU.

Salah satu parpol yang mengakui hasil dari lembaga survei dalam pemilihan serentak tahun ini adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Rabu malam (17/04/2019), Ketua Umum PSI Grace Natalie didampingi seluruh pengurus pusat menggelar jumpa pers di kantor DPP Partai PSI di JL.Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Partai yang mengklaim dirinya sebagai partai anak muda ini, hanya memperoleh suara sebanyak 2% dalam perhitungan qucik count sampai pada Rabu malam kemarin. Padahal dalam aturan Palamentry Thereshold setiap parpol harus mencapai suara 4% untuk duduk di DPR.

Dan dalam jumpa pers yang dilakukan Grace Natalie selaku ketua umum partai mengatakan bahwa, ” mereka merasa gembira dengan hasil quick count yang memenangkan capres petahana Jokowi dan seklaigus mengakui akan suara PSI yang hanya mencapai 2% atau 3juta suara saja.”

Selanjutnya ia mengatakan selamat kepada partai yang lolos dan berharap menjalankan amanah dari rakyat dengan baik.

Terakhir ia berpesan kepada para pendukung yang sudah mendukung mereka, mengucapkan terima kasih dan menutup kata bahwa PSI akan menyapa rakyat bukan lima tahun lagi, tapi besok! We Shall return, soon!

Hosting Unlimited Indonesia

RILIS BERITA




Trending