Connect with us

Viral

Banyak Artis Yang Pindah Keyakinan, Gak Ada Urusannya Dengan Hidup Kita

Published

on

Berhenti menjadi seseorang yang terlihat paling berhak untuk mengomentari hidup orang lain. Kamu bukan Tuhan dan bisa dipastikan bahwa hidup mu juga jauh dari kesempurnaan.

Admin

PANTAU24.com – Akhir-akhir ini kita sedang diramaikan dengan kabar mengenai artis yang memilih untuk pindah keyakinan. Banyak acara gosip yang juga tak mau ketinggalan dengan berita seperti ini. Mereka pun sampai harus mengundang sang artis untuk dimintai keterangan akan kabar pindah keyakinan tersebut.

Para warganet juga tak mau ketinggalan, banyak yang tiba-tiba menjadi seorang yang kelihatannya paling berhak untuk mengomentari kehidupan para artis ini. Dan jika dilihat memang hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan dan budaya dikalangan masyarakat kita, senang membahas kehidupan seseorang apalagi soal keyakinannya.

Dari media mainstream sampai anti mainstream pun ikut-ikutan membahas hal yang seharusnya tak perlu untuk dibahas, karena itu urusan yang paling personal dalam kehidupan seseorang.

Membiasakan diri dengan terlalu sibuk memperhatikan dan mengurus hidup orang lain ada baiknya kita buang jauh-jauh sikap seperti itu. Tak perlu menjadi Tuhan atau yang paling suci hanya untuk membuat mereka terlihat menyesal dan salah dengan keputusan yang mereka buat.

Para artis ini juga memiliki kehidupan pribadi yang sama seperti kita. Diberikan hak yang sama untuk memilih dan hidup bebas serta bahagia. Dan kita yang selama ini menyukai berita aneh mengenai pindah keyakinan seperti ini ada baiknya berhenti dan lebih baik berpikir bahwa semua itu bukanlah urusan kita.

Jangan mau ikut-ikutan dan menyukai dengan berita-berita seperti ini yang ditawarkan oleh para pemilik media yang ada. Berusahalah untuk hidup dengan tahu memilih hal apa yang penting untuk kita ikuti dan pelajari. Jadilah warganet yang bijak dan penuh pengetahuan, tidak sibuk mengurus kehidupan personal orang lain apalagi urusan dengan Agama, karena pada sejatinya kita adalah sama manusia yang penuh dengan kekurangan dan keterbatasan.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RILIS BERITA




Trending